Valencia: MU Tak Bisa Remehkan Newcastle

Antonio Valencia
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Pemain sayap Manchester United, Antinio Valencia mengatakan timnya tidak boleh menganggap remeh Newcastle United. MU akan menjamu Newcastle dini hari nanti.

Tidak berhenti di sana, Valencia bahkan memprediksi The Magpies bisa menghadirkan ancaman sekaligus menjadi kuda hitam sepanjang musim. "Pertandingan perdana di Liga Inggris tidak pernah berjalan mudah," kata Valencia dilansir Sunday Sun.

"Newcastle memang baru saja promosi, tetapi mereka memiliki sejarah hebat. Mereka akan hadir di Old Trafford untuk menyulitkan kami," lanjutnya. "Skuad Newcastle dihuni oleh beberapa pemain hebat. (Fabricio) Coloccini dan Jonas (Guiterrez) merupakan dua pemain hebat dari Amerika Latin. Sedangkan (Joey) Barton cukup tangguh di lini tengah."

Valencia juga menyebut bahwa beberapa pemain The Toon cukup berpengalaman seperti Steve Harper, Kevin Nolan, Alan Smith dan Sol Campbell. "Dengan skuad seperti itu, saya rasa Newcastle akan bertahan dengan baik di papan klasemen," tandasnya. (Goal)

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat
Dok. Istimewa

Gugatan PDIP Diterima PTUN, Gayus Lumbunn: Permononan Kami Layak untuk Diproses

Menurut tim kuasa hukum PDIP, pihaknya sudah mendatangi KPU RI untuk menyampaikan putusan hakim PTUN dalam dismissal process yang diajukan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024