MU Ladeni Newcastle dalam Cuaca Bersahabat

Dimitar Berbatov (kiri) dan Ryan Giggs
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Tidak seperti biasanya, langit kota Manchester jelang laga perdana MU kontra Newcastle United dalam cuaca cerah. Dilaporkan tidak ada ada awan mendung yang menggelayut di kota kandang Setan Merah.

MU akan meladeni Mewcastle hari ini, Senin 16 Agustus 2010 (Selasa dini hari WIB). Sayangnya status tim tuan rumah tidak secerah keadaan cuaca di kota Manchester.

Tim asuhan Sir Alex Ferguson ini kehilangan beberapa pemain intinya. Mulai dari Rio Ferdinand, Wes Brown, Gary Neville, dan John O’Shea. Di lini tengah, Fergie kemungkinan menurunkan Darren Fletcher dan Paul Scholes.

Sedangkan di lini depan masih dipercayakan Wayne Rooney dan Dimitar Berbatov. Kedua pemain ini memiliki pelapis dalam wujud Javier Hernandez. Pemain muda asal Meksiko ini kemungkinan diberi kesempatan memulai debut melawan The Magpies --julukan Newcastle.

Peluang ini terbilang layak karena Hernandez mampu mencetak satu gol MU di Community Shield melawan Chelsea. Gol itu menjadi satu dari tiga gol kemenangan Setan Merah atas The Blues.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo di Gedung Perwayangan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 25 April 2024

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

Setelah ditetapkan sebagai presiden RI terpilih periode 2024-2029 Prabowo dipastikan tidak akan mundur dari jabatannya saat ini selaku Menteri Pertahanan RI.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024