Liverpool Resmi Datangkan Brad Jones

Kiper Australia Brad Jones
Sumber :
  • wikipedia.com

VIVAnews - Liverpool mendapat armada baru di awal musim 2010-11. Adalah kiper Brad Jones yang dibeli dari Middlesbrough dengan harga 2,3 juta Poundsterling.

Kiper asal Australia ini menjalani pemeriksaan medis, Senin pagi 16 Agustus 2010. Belum diputuskan apakah Jones akan menjadi kiper nomor satu pengganti Pepe Reina.

Penjaga gawang yang disebut terakhir melakukan blunder fatal di laga perdana The Reds melawan Arsenal, Minggu 15 Agustus 2010. Reina membuat gol bunuh diri yang membuat kedudukan akhir imbang 1-1.

Bola umpan Tomas Rosicky salah diantisipasi Reina. Si kulit bundar yang harusnya memantul menjauhi gawang The Reds malah masuk ke gawang karena dorongan tubuh sang kiper. Kesalahan fatal itu membuat Si Merah harus puas berbagi angka seri dengan tamunya.

Kembali ke Jones, nama kiper 28 tahun ini sempat menjadi buah bibir beberapa hari sebelum Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan digelar. Pasalnya, Jones memutuskan keluar dari timnas setelah mendengar putra kandungnya terkena leukimia.

Namun secara prestasi di tingkat klub, Jones juga tidak mengecewakan. Dia pernah membantu Middlesbrough juara Piala Liga di tahun 2004. Serta menjadi Runner Up Piala UEFA di tahun 2006

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi
Kecelakaan helikopter militer di Malaysia, 10 orang tewas

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan di udara dan jatuh saat sesi latihan pada hari Selasa, 23 April 2024. 10 orang dilaporkan tewas

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024