Jamu Raffi Ahmad dan Keluarga, Manchester City Klaim Diri Jadi Pembuat Sejarah

Man City
Sumber :
  • mancity

Jakarta Manchester City tampaknya masih asik menikmati keberhasilan mereka usai manyabet gelar juara Liga Inggris 2023-2024. Baru-baru ini The Citizen-julukan Man City- kembali mencuri perhatian para pencinta sepakbola dunia.

Raffi Ahmad Mundur dari Proyek Beach Club, Begini Respons Bupati Gunungkidul

Kali ini mereka mengklaim diri sebagai pembuat sejarah. Titel itu mereka utarakan lewat salah satu postingan resmi di Instagram, @mancity, kala menyambut salah satu publik figur Indonesia, Raffi Ahmad, yang tengah berkunjung bersama keluarga.

Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717
Kalahkah Raffi Ahmad, Ini Koleksi Mobil Mewah Artis Terkaya di Indonesia

“Senang bisa menyambut Raffi Ahmad dan keluarga di rumah para pembuat sejarah,” tulis akun Instagram @mancity tersebut, Rabu (23/5/2024).

Bunyi caption tersebut nyatanya mengundang banyak komentar dari para warganet Tanah Air. Beberapa juga menduga ungkapan itu menyindir sang rival, Manchester United.

Raffi Ahmad Angkat Kaki dari Proyek Beach Club Gunungkidul

“Pembuatan sejarah gak tuh,awas ada yang kesenggol,” komentar salah satu warganet bernama akun @anton_jr19.

“Kalau pengungkit sejarah mah si anu,” timpal @rridho4everr.

Unggahan itu terdiri dari empat slide foto. Di wajah awal tampak potret Raffi dengan kedua putranya mengenakan jersey biru Man City di ruang ganti. Kemudian sosok sang istri, Nagita Slavina, giliran menemani Raffi pada lokasi yang sama di slide kedua.

Adapun pada slide ketiga menunjukkan pose Raffi seorang diri berada di pinggir lapangan dan potret lengkap keluarganya di slide terakhir.

Sebagaimana diketahui, Raffi memang belum lama ini sempat berkunjung ke Manchester. Mereka mendatangi Stadion Etihad sambi mengenakan jersey utama The Citizen.

Man City

Photo :
  • mancity

Keseruan itu sendiri diabadikan Raffi di Instagramnya, @raffinagita1717 pada 13 Mei kemarin. Namun momen kunjungan Raffi tersebut kembali diabadikan oleh akun resmi Man City seusai mendulang gelar juara Liga Inggris 2023-2024.

Manchester City sendiri telah menunjukkan permainan yang konsisten dalam empat musim Liga Inggris terakhir dengan mempertahankan gelar juara. Tim asuhan Pep Guardiola itu memastikan diri sebagai kampiun musim ini ditandai dengan kemenangan mereka atas West Ham dengan skor 3-1 pada Minggu (19/5/2024).

Pencapaian tersebut pun membuat Man City kini menjadi tim yang kuat di Inggris. Gelar demi gelar yang diraih tersebut tidak menutup kemungkinan bakal menjadi prestasi yang berisik bagi Man United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya