Kapten Terry Minta Tiga Gelar

John Terry
Sumber :

VIVAnews -  John Terry menantang rekan-rekan di Chelsea untuk menoreh prestasi lebih baik dari musim lalu. Jika musim lalu, The Blues berhasil meraih dua trofi maka JT kini meminta tiga gelar.

Terry rupanya cukup optimis Chelsea minimal mampu mengulangi kesuksesan musim lalu dengan merebut trofi Premier League dan Piala FA. Torehan itu menjadi spesial karena menjadi yang pertama dalam sejarah klub London itu.

Namun Terry juga sadar jika trofi Champions League masih menjadi impian bagi The Bleus. Tak heran jika Terry langsung menantang rekan-rekannya untuk menyandingkan tiga trofi prestisius itu musim ini.

"Musim lalu adalah musim yang hebat bagi kami. Tidak ada tim yang memenangkan double gelar bagi klub ini sebelumnya dan itu berarti grup ini telah mencatat sejarah di Chelsea. Sekarang kami ingin lagi," ujar Terry seperti dilansir Tribal.

"Kami tahu apa yang ingin kami capai dan kami ingin memenangkan segalanya dengan skuat ini. Kami benci melihat tim lain mengangkat trofi dan alasan itu juga yang membuat kami tidak senang melihat Manchester United memenangkan Premier League selama tiga tahun," lanjutnya.

Saat disinggung mengenai kekalahan Chelsea dari Iblis Merah di ajang Community Shield, Terry mengakui jika tim besutan Sir Alex Ferguson itu masih akan menjadi duri perjalanan Chelsea musim ini.

"Manchester United mengalahkan kami Community Shield, jadi kami tahu mereka akan menjadi saingan kami. Tapi kami juara dan kami harus menjaga itu," pungkasnya.

Gabung Prabowo-Gibran Sebagai Pilihan Baik, Surya Paloh: Ini Pilihan Saya, Pilihan Nasdem
Xiaomi, Redmi Pad Pro 2024

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Redmi Pad Pro menawarkan layar besar 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz, performa tangguh dari Snapdragon 7s Gen 2, dan baterai 10.000 mAh yang tahan lama hingga berjam.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024