Bebe Target Ketenaran Ronaldo di MU

Bebe
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Penyerang Manchester United, Bebe, mengaku ingin mengulangi sukses kompatriotnya Cristiano Ronaldo dengan menjadi legenda di Old Trafford. Portugal connection menjadi salah satu alasan mengapa Bebe ke MU.

Bebe merupakan pembelian terunik Sir Alex Ferguson selama menjadi pelatih MU sejak 1986. Tidak ingin kalah cepat dari Real Madrid, Sir Alex setuju membeli pemain 20 tahun asal Portugal ini tanpa pernah melihat sekali pun Bebe bermain atau bahkan dari rekaman video.

Bebe mengaku akan menjawab kepercayaan yang diberikan Ferguson dengan permainan apik. Bahkan, pemain yang sempat menjadi tunawisma di Portugal ini mengaku ingin sehebat Ronaldo.

"Bisa datang dan bermain dengan tim seperti Manchester United adalah mimpi bagi setiap pemain. Portugal connection di Old Trafford menjadi motivasi bagi saya," ujar Bebe seperti dikutip Sporting Life, Rabu 18 Agustus 2010.

"Ada nama besar seperti Cristiano Ronaldo yang pernah bermain di sini dan sekarang menjadi pemain yang sangat besar. Nani dan Anderson juga masih ada di klub ini. Saya ingin menjadi seperti mereka, dan saya akan bekerja
keras untuk menjadi pemain berkualitas," tutup Bebe.

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions
Ilustrasi anak-anak sedang bermain

Jangan Dilarang Moms, Bermain Punya 5 Manfaat Ini Buat Kecerdasan Anak

Bermain merupakan aktivitas yang sangat penting bagi anak-anak. Selain menyenangkan, bermain juga menawarkan banyak manfaat bagi perkembangan anak, termasuk kecerdasan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024