Soal Neymar, Chelsea Hilang Kesabaran

Neymar
Sumber :
  • sportinglife

VIVAnews - Chelsea telah kehilangan kesabaran dengan sikap Santos yang melakukan tarik ulur soal bintangnya Neymar. The Blues langsung menyodorkan tawaran terakhir sebesar 25 juta pounds atau Rp350 miliar.

Seperti dilansir ESPN, Chelsea memberikan batas waktu 24 jam bagi klub Brasil itu untuk menerima atau tidak tawaran finalnya itu. Jika tidak, tentu Chelsea akan meninggalkan Neymar dan fokus mengejar pemain lain.

The Blues mengajukan tawaran pertama sebesar 17 juta pounds atau Rp238 miliar pada bulan lalu. Namun Santos menilai harga itu jauh dari pantas untuk bintang masa depan Brasil itu.

Santos yang memiliki separuh hak kepemilikan dari Neymar ngotot meminta 29.6 juta pounds atau Rp414 miliar, senilai klausa buyout sang pemain.

"Masih sebuah pertarungan besar. Dalam beberapa hari ke depan kita akan tahu apakah sebuah kesepakatan dengan Chelsea akan tercapai," ujar seorang sumber terdekat Chelsea.

Transfer Neymar sempat membuat hubungan Chelsea dan Santos memanas. Santos mengklaim Chelsea telah melakukan pendekatan ilegal pada Neymar. Bahkan Santos mengancam akan melaporkan Chelsea ke FIFA.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!
Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024