'Scholes Bak Quarterback American Football'

Paul Scholes
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Penampilan Paul Scholes di Comunity Shield dan Liga Inggris musim ini benar-benar mengundang decak kagum. Pujian buat pemain gaek Manchester United ini datang dari rekan setimnya Darren Fletcher.

Fletcher menilai gaya permainan Scholes identik dengan seorang quarterback di American Football, olahraga tenar di Amerika Serikat selain basket tentunya.

Seorang quarterback adalah pemimpin saat tim menyerang dan biasanya berposisi di belakang barisan penyerang. Quarterback juga punya peran sebagai perusak permainan lawan.

"Dia seperti seorang quarterback penjaga kedalaman permainan tim. Dia mungkin yang terbaik sebagai pengontrol sebuah pertandingan di liga. Dia dapat mempercepat dan melambatkan pertandingan sesuai keinginannya. Umpannya tiada duanya," ujar Fletcher seperti dilansir Virginmedia.

"Orang membicarakan usianya, tapi dia punya banyak pengalaman. Sentuhannya dan pemahamannya sangat mengagumkan. Dia dapat mengontrol lini tengah dan tim. Dia dominan dan punya umpan mematikan," tambah Fletcher.

Pujian Fletcher ini bukan tanpa alasan. Meski telah berusia 35 tahun, Scholesy tetap mampu membuktikan kualitas dan staminanya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di daratan Inggris.

Alasan itu pula yang membuat Fabio Capello sempat ngotot ingin membawa Scholes ke Piala Dunia 2010 lalu.

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024
Pembayaran Bukalapak paylater

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Mudik lebaran menggunakan mobil, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan agar perjalanan tidak ada kendala.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024