Vidic: Saya Ingin Terus Sukses di MU

Nemanja Vidic & istrinya, Ana
Sumber :
  • whoateallthespies

VIVAnews - Bek Nemanja Vidic tidak akan pernah melupakan Manchester United. Sejak direkrut dari Spartak Moscow pada 2006, Vidic mengukuhkan sebagai salah satu bek tengah terbaik Eropa dan dunia.

Diakui, bek Serbia ini makin berkembang setelah bergabung dengan MU. Apalagi, ia juga memberi banyak kontribusi bagi tim.

"Saya datang ke sini saat masih muda. Namun, saya bisa berkembang dengan luar biasa karena dukungan manajer, asisten pelatih dan rekan tim," kata Vidic.

"Selama di sini, saya meraih banyak sukses. Kini, saya ingin terus sukses bersama United," tandasnya.

Manajer Sir Alex Ferguson sendiri berusaha mati-matian mempertahankan Vidic. Terutama setelah kehilangan Rio Ferdinand yang cedera dan harus beristirahat sampai akhir September.

Ditegaskannya, Vidic tetap menjadi pilihan utama. Sedangkan John O'Shea, Wes Brown dan Chris Smalling akan bergantian menjadi partner Vidic.

Kontrak Baru

Vidic telah menandatangani kontrak baru yang berdurasi empat tahun di MU. Vidic sekaligus mengakhiri spekulasi tentang masa depannya.

Sebelumnya, Vidic sempat dikabarkan bakal hengkang dari United. Apalagi, ia sudah diincar AC Milan dan Real Madrid.

Namun, Vidic akhirnya memilih bertahan di Old Trafford. Dirinya dan pimpinan eksekutif klub David Gill mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak pada Juli lalu.

"Penandatanganan kontrak ini sekaligus mengakhiri spekulasi yang muncul di bulan-bulan lalu," kata Ferguson.

"Nemanja telah menjadi salah satu bek tengah terbaik di Eropa. Kami sangat senang dia tetap berada di sini selama beberapa tahun lagi," lanjutnya.

Duet Vidic bersama Rio Ferdinand mengulang sukses Steve Bruce dan Gary Pallister yang menjadikan pertahanan United begitu kokoh pada era 1990an. Vidic dan Ferdinand menjadi kunci sukses United saat memenangi Liga Champions 2008. (Goal)

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024