Robinho Diperebutkan 2 Klub Turki

Robinho saat masih memperkuat ManCity.
Sumber :
  • telegraph.co.uk

VIVAnews - Penyerang Brasil, Robson de Souza alias Robinho terus membuat berita. Mulai pemanggilan kembali dari Santos oleh Manchester City dan kini diperebutkan dua klub Turki.

Awalnya menurut Marca, Manchester City telah menerima pinangan Besiktas. Klub raksasa Turki ini memberi 'mahar' 18 juta euro.

Besiktas mengalahkan tawaran FC Schalke 04, Olympique Lyon dan. Apalagi, jumlah uang yang akan dikeluarkan Besiktas bisa mencapai 28 juta euro ditambah bonus.

Hal inilah yang disebut-sebut menggagalkan rencana City melego Robinho ke Barcelona. Sebelumnya, Robinho akan dibarter dengan Zlatan Ibrahimovic.

Negosiasi ini akhirnya batal. Dan disebut-sebut karena penolakan Ibra yang tak mau hijrah ke City karena tak tampil di Liga Champions.

Sementara itu menurut Daily Mail, Fenerbahce juga siap memberikan penawaran lebih besar dari Besiktas. Mereka ingin menyalip perburuan Robinho.

Sosok Jenderal Kopassus di Balik Operasi 20 Menit Rebut Homeyo dari Tangan OPM
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya

Pencapaian Opini WTP Pemkot Tangsel ini yang ketiga di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024