Ancelotti: Manchester City Krisis Identitas

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • AP Photo/Paulo Duarte

VIVAnews - Masuknya sejumlah pemain bintang ke Manchester City tak lantas membuat manajer Chelsea, Carlo Ancelotti khawatir. Menurutnya, City bukan saingan Chelsea dalam perebutan gelar Liga Inggris musim ini.

Dengan mendatangkan sejumlah pemain baru, justru Mancini mempunyai pekerjaan besar. Mancini dituntut untuk mempersembahkan gelar musim ini.

"Saya melihat Tottenham Hotspur dan Manchester City menunjukkan kekuatan yang sama," kata Ancelotti seperti dilansir dari Tribal Football.

"ManCity tidak mempunyai identitas yang jelas. Mereka punya masalah, tapi itu normal dalam pertandingan pertama," jelasnya.

Meski demikian, The Citizens tetaplah tim yang bagus. City juga mempunyai ambisi besar untuk memenangkan gelar musim ini.

"Anda bisa melihat kekuatan Man City dalam satu bulan. Itu waktu yang normal untuk beradaptasi," ujar Ancelotti.

Untuk menjadi tim hebat, City memang membutuhkan waktu. Sebab, musim ini tim asuhan Mancini telah banyak mengubah pemain.

"Para pemain yang baru bergabung membutuhkan adaptasi dengan pemain lainnya," tambah Ancelotti.

Ancelotti menghargai langkah Mancini yang menggaet penyerang muda, Mario Balotelli. Pemain asal Italia itu langsung unjuk gigi dalam laga perdananya di Liga Europa pekan ini.

Deretan 5 Brand Perbankan Terkuat di Dunia, BCA Menempati Posisi Pertama
Ziarah Kubur Jelang Ramadan

6 Adab Ziarah Kubur di Masa Lebaran yang Dianjurkan Nabi

Adab lain yang perlu diperhatikan dalam melaksanakan ziarah kubur adalah tidak diperbolehkan untuk duduk atau berdiri di atas kuburan.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024