Manchester City vs Liverpool

Debut Milner & Pembuktian Keserbagunaan

James Milner
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Laga kontra Liverpool di pekan kedua Premier League, dini hari nanti, akan menjadi debut James Milner bersama Manchester City.

Menghadapi bigmatch di kandang itu, Milner mengaku siap diturunkan Roberto Mancini di posisi mana pun. Milner menjadi rekrutan berharga karena mantan pemain Aston Villa ini punya kelebihan bisa beroperasi di berbagai posisi.

Posisi idealnya sebagai gelandang tengah. Namun, Milner juga tampil mempesona saat dipasang Fabio Capello sebagai sayap kanan.

"Di mana pun manajer ingin memainkan, saya akan melakukan yang terbaik. Tapi, saya lebih menikmati bermain di tengah. Itu mungkin posisi terbaik saya, dan di posisi itu saya telah memperlihatkan penampilan terbaik lebih dari
18 bulan. Saya lebih kreatif dan mencetak banyak gol di posisi itu," ujar Milner seperti dilansir Dailymail.

"Saya rasa itu posisi yang akan diberikan bos. Tapi, jika dia meminta saya bermain di mana pun saya akan melakukan yang terbaik buat tim. Selama kami bisa memenangkan pertandingan itu lebih berharga," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Milner juga mengakui jika persaingan di Citizens saat ini sangat ketat. Pasalnya, di barisan tengah City juga punya segudang pemain berkualitas macam Nigel de Jong dan Gareth Barry.

"Anda butuh kompetisi di sebuah klub yang ingin sukses. Anda butuh pemain lain untuk saling menekan dan mengganti di saat Anda tidak dalam performa terbaik," tambah Milner.

Sang lawan The Reds, juga banyak melakukan perekrutan. Joe Cole didatangkan dari Chelsea plus Milan Jovanovic,Danny Wilson dan Christian Poulsen kini berseragam Merah. Jika tak waspada The Reds bisa menghadirkan mimpi buruk di City of Manchester Stadium.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

City juga harus tetap waspada dengan racikan Roy Hodgson yang masih mengandalkan wajah-wajah lama macam Steven Gerrard.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024