Murah, Tawaran Barca untuk Mascherano

Javier Mascherano (kiri), Emiliano Insua (tengah) dan Maxi Rodriguez
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Manajer Liverpool Roy Hodgson menjawab alasan mengapa kubunya menampik tawaran Barcelona untuk Javier Mascherano. Ternyata harga tawaran Barca menjadi penyebab utama.

Harga itu, menurut Hodgson dan Liverpool, masih terlalu murah. PadahalĀ  Mascherano sendiri sudah protes minta pindah ke klub Catalunya tersebut. Bentuk protes itu berupa menolak dimainkan saat Liverpool melawan Manchester City, Senin 23 Agustus 2010.

"Javier pikirannya tidak fokus untuk bermain. Kepalanya sudah berpaling ke Barcelona," kata Hodgson seperti dilansir FOX News, Selasa dini hari WIB.

"Tapi sayangnya jumlah yang yang ditawarkan dan jumlah yang kami anggap layak masih sangat jauh," tambahnya.

Situasi ini, dikatakan Hodgson, bisa diatasi jika kesepakatan harga terjalin di antara kedua pihak. Namun untuk saat ini Mascherano harus bertahan lebih dulu bersama The Reds.

Hodgson sendiri merasa terbebani dengan apa yang dialami oleh Mascherano. Situasi tersebut dikatakan sebagai 'pemain yang tidak bahagia dengan klubnya.'

"Situasi itu saat ini terjadi pada kami. Masalah ini berkembang sudah berkembang selama tiga hari," tambahnya.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal
Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024