Robinho: Saya Akan ke Italia atau Spanyol

Robinho saat masih memperkuat ManCity.
Sumber :
  • telegraph.co.uk

VIVAnews - Robinho memastikan dirinya akan bermain di Italia atau Spanyol musim depan. Meski belum bisa memastikan, namun Robinho mengaku negosiasi saat ini sedang berlangsung.

Setelah manajer Manchester City, Roberto Mancini memberi Robinho lampu hijau untuk mencari klub lain, striker tim nasional Brasil ini kemudian berusaha keras untuk mencari pelabuhan berikutnya.

Dua klub Turki, Besiktas dan Fenerbahce, menjadi klub yang paling serius meminati striker 26 tahun itu. Namun, Robinho memastikan dirinya hanya akan bermain di Italia atau Spanyol musim depan.

"Negosiasi saat ini sedang berlangsung, tapi saya tidak bisa membicarakannya saat ini. Yang bisa saya katakan adalah saya akan bermain di Italia atau Spanyol," ujar Robinho seperti dikutip Football Italia, Rabu 25 Agustus
2010.

"Dengan segala hormat untuk sepakbola Turki, saya tidak akan bermain di sana. Fenerbahce menjadi satu-satunya tim yang sudah melakukan tawaran resmi, tapi saya sudah memutuskan untuk tidak ke sana," tutup Robinho.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Airlangga Hartarto mengatakan kader Golkar siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif. Dia menanggapi peluang keterlibatan Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024