Mancini: Robinho Bimbang Tinggalkan City

Robinho
Sumber :
  • AP/Paul Thomas

VIVAnews - Manajer Manchester City, Roberto Mancini menegaskan Robinho masih bimbang menentukan masa depannya. Mancini mengaku pintu The Citizens masih terbuka untuknya.

Sejak kembali ke ManCity setelah masa pinjamannya di Santos berakhir, Robinho tak kunjung menentukan masa depannya. Terakhir, striker tim nasional Brasil ini mengaku ingin bermain di Italia atau Spanyol jika meninggalkan ManCity.

Mancini memang sudah menegaskan Robinho bebas untuk memilih masa depannya. Namun, Mancio memastikan hingga saat ini Robinho belum menentukan pilihannya.

"Kita harus menunggu. Kami (ManCity) punya enam hari. Saya pikir Robinho punya dua atau tiga pilihan dan dia harus memilih. Ketika Robinho sudah memilih, maka kami tahu ke mana dia akan pergi," ujar Mancini seperti dikutip Goal, Rabu 25 Agustus 2010.

Mancini mengaku Robinho masih akan berguna bagi ManCity. Dan mantan pelatih Inter Milan ini siap mempertahankan Robinho di Stadion Kota Manchester jika striker 26 tahun itu ingin bertahan.

"Saya bilang kepadanya, jika dia ingin bertahan di sini maka dia bisa bertahan. Tapi, yang terpenting adalah dia benar-benar ingin bertahan dan bermain dengan bagus," kilah Mancini.

"Saya punya hubungan yang bagus dengan Robinho. Tapi, saya pikir dia ingin pergi karena ingin bermain di Italia, Turki atau kembali ke Spanyol," tutup Mancini.

Kota Ini Sahkan Undang-undang yang Izinkan Guru Bawa Senjata Api ke Sekolah
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

Sekjen PKS: Selamat Bertugas kepada Pak Prabowo dan Wakilnya

Sekretaris Jenderal PKS hadir dalam pengumuman KPU kepada presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran. Ia turut mengucapkan selamat kepada KPU.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024