Messi Desak Liverpool Lepas Mascherano

Javier Mascherano
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Pemain Barcelona Lionel Messi meminta Liverpool agar segera melepas Javier Mascherano. Messi bahkan menyatakan kalau Mascherano tidak akan lagi merumput untuk The Reds.

"Saya bisa pastikan itu (Mascherano tidak lagi bermain). Saya rasa pelatih Liverpool juga tahu itu," kata Messi seperti dilansir Sporting Life, Kamis 26 Agustus 2010.

"Keluarga Javier tidak bahagia dan tekanan yang ada tidak membuat dia bahagia. Liverpool harus bertindak manusiawi dan melepasnya," desak Messi lagi.

Sebelum musim 2010-11 dimulai, Barca memang berminat meminang Mascherano. Namun atas alasan tidak ada kecocokan harga, The Reds menahan Mascherano di Anfield.

Atas tindakan ini, Mascherano ngambek dengan menolak diturunkan saat melawan Manchester City di lanjutan Premier League. Hal itu berimbas dengan kalahnya The Reds 0-3 dari City.

Selain Barca, pria Argentina itu juga diminati oleh Inter Milan. Inter bahkan sudah menyampaikan tawaran resmi via fax pada Selasa malam 24 Agustus 2010.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer
Ford Fiesta nekat melewati jalur Taman Nasional Bromo

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Sebuah video menunjukkan pengendara mobil Ford Fiesta memaksakan diri untuk melewati jalur kawasan Bromo. Namun, berakhir nahas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024