Liverpool Juga Terancam Kehilangan Kuyt

Dirk Kuyt (tengah)
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Liverpool kembali terancam kehilangan salah satu pilar terbaiknya. Setelah Javier Mascherano, kini giliran Dirk Kuyt yang dikabarkan akan meninggalkan Anfield.

Seperti dilansir situs www.whoateallthepies.tv, Kuyt sedang digoda oleh raksasa Italia, Inter Milan. Nerazzurri bahkan dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar £13 juta untuk mendatangkan pemain Belanda itu.

"Klub masih terus berbicara, namun Dirk telah memberitahu Liverpool kalau dirinya tidak lagi mau terlibat lagi sebagaimana dia tetap menghormati masa depan dan kehidupannya," kata Rob Jansen, agen Kuyt kepada wartawan.

Menurut Jansen, meninggalkan Liverpool sebenarnya bukanlah keinginan Kuyt. Namun merupakan sikap yang normal bagi seorang pemain bila melihat masa depan saat mendapat tawaran dari klub sebesar Inter.

Meski demikian, manajer baru Liverpool, Roy Hodgson tetap tenang menghadapi kabar ini. Menurutnya, Kuyt tidak akan meninggalkan The Reds karena Rafael Benitez tidak akan melanggar perjanjian yang telah dibuatnya.

"Sebelum meninggalkan Liverpool, Benitez telah menandatangani perjanjian bahwa dia tidak akan merebut pemain dari Liverpool dan saya pikir itu masih berlaku. Setahu saya, sampai saat ini perjanjian dengan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti masih berlaku," kata Hodgson.

"Kami tidak menerima penawaran dari klub manapun untuk Dirk Kuyt, jadi ini merupakan pembicaraan di belakang layar antara agen dan manajer Inter," tandasnya.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024