Jadi Cadangan, Adebayor Siap Tinggalkan City

Emmanuel Adebayor
Sumber :
  • Telegraph

VIVAnews - Striker Emmanuel Adebayor berpeluang besar meninggalkan Manchester City. Persaingan pada posisi inti menjadi pemicu utamanya.

Persaingan menjadi striker utama City memang semakin berat. Hadirnya Mario Balotelli membuat sang pelatih Roberto Manchini punya banyak pilihan.  

Saat City mengalahkan Timisoara pada penyisihan Europa League, Kamis lalu, Adebayor memang tampil sebagai starter. Namun posisi ini kembali akan melayang saat Balotelli sembuh dari cedera lutut yang dideritanya.

"Musim ini akan terasa sangat panjang dan melelahkan untuk saya. Saya adalah pemain sepakbola dan harus terus mencoba dan tidak menyerah. Saya harus terus berjuang untuk diri saya dan tetap menikmati sepakbola," kata Adebayor seperti dilansir www.thenorthernecho.co.uk.

"Jika Anda dalam sebuah tim dan anda tidak bermain, dan beberapa tim datang untuk saya, maka saya akan dalam pilihan keluar sebab saya adalah seorang pemain sepakbola dan sangat mencintai olahraga ini," tambahnya.

Adebayor bukanlah striker pertama yang meninggalkan City musim ini. Sebelumnya, Craig Bellamy telah lebih dulu pindah ke Cardiff. Sedangkan Robinho dan Roque Santa Cruz juga sedang bersiap-siap pindah.

"Jadi jika saya tidak punya kesempatan untuk bermain di sini, pasti akan ada banyak kesempatan untuk tampil di tim lain. Jika Manchester City mendesak Anda keluar, sebaiknya Anda mengikuti keinginan Anda," tandas pemain Togo itu.

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

Partai Demokrat menyebut nama kadernya Dede Yusuf yang potensial untuk diusung dalam Pilkada Jakarta 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024