Menit 51, Arsenal Kembali Ungguli Blackburn

Andrei Arshavin
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Arsenal kembali memimpin atas tuan rumah Blackburn Rovers dalam lanjutan Premier League 2010/2011, Sabtu, 28 Agustus 2010. Andrei Arshavin membawa The Gunners kini unggul 2-1.

Setelah imbang 1-1 di babak pertama, Arsenal kembali memegang kendali permainan di babak kedua. Pada menit ke-51, The Gunners berhasil menciptakan kemelut di depan gawang Blackburn.

Berawal dari tusukan Bacary Sagna dari sisi kiri pertahanan Blackburn. Pemain asal Prancis itu lalu melepaskan umpan terukur kepada Cesc Fabregas yang berdiri bebas di kotak penalti Blackburn.

Tanpa pikir panjang, Fabregas melepaskan tembakan keras ke arah gawang Blackburn namun masih mampu ditepis oleh kiper Paul Robinson. Bola rebound jatuh ke kaki Arshavin yang disambut dengan sebuah tembakan keras.

Kali ini Robinson tak mampu berbuat banyak. Bola berhasil merobek jalanya dan membawa Arsenal unggul 2-1 atas timnya. Hingga saat ini pertandingan babak kedua masih berlangsung.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024