Hargreaves Kemungkinan Terbuang dari MU

Owen Hargreaves
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAnews - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson harus segera merampingkan skuatnya. Sebab, daftar yang berisi 25 pemain sudah harus diserahkan paling lambat Rabu 1 September 2010 pukul 17.00 waktu setempat.

Namun kewajiban itu membuat Fergie pusing. Hingga saat ini Fergie belum bisa memutuskan apakah akan menempatkan Owen Hargreaves sebagai pemain ke 25. Maklum, Hargreaves memang masih belum pulih benar dari cedera yang dideritanya.

"Saya hanya punya satu masalah, apakah saya bisa menempatkan Owen Hargreaves sebagai satu dari 25 pemain ini karena dia selalu berjuang dengan kebugaran," kata Fergie seperti dilansir Sky Sport, Minggu 29 Agustus 2010.

Hargreaves didatangkan dari Bayern Munich sejak 1 Juli 2007. Namun hingga tiga tahun bersama Setan Merah, Hargreaves hanya bisa tampil di 26 laga dengan torehan dua gol.

Itu karena cedera yang mendera sejak musim keduanya bersama MU. Cedera patellar tendinitis membuat pemain asal Inggris absen selama musim 2008-09. Pengobatan pun sampai harus dilakukan ke Colorado, Amerika Serikat.

Ketika cederanya mulai pulih, nama Hargreaves perlahan masuk dalam pilihan Fergie. Dimulai ketika menjadi cadangan melawan Tottenham Hotspur hingga akhirnya diturunkan kontra Sunderland.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Namun, itu tak menjadi jaminan namanya terus menjadi pilihan. Karena kini Fergie memiliki beberapa nama baru dalam skuat Setan Merah.

Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024