Vieira Siap Jadi Mentor Balotelli

Mario Balotelli
Sumber :
  • mcfc.co.uk

VIVAnews - Gelandang veteran Patrick Vieira siap menjadikan striker Mario Balotelli legenda di Manchester City. Vieira mengaku ingin menjadi mentor bagi Balotelli dengan membagi pengalamannya.

Reputasi Balotelli sebagai pemain muda yang emosional di dalam dan luar lapangan membuat striker 20 tahun ini dijual Inter Milan ke Manchester City. Rafael Benitez sepertinya tidak ingin mengambil resiko berkonfrontasi dengan Balotelli.

Vieira menganggap Balotelli punya talenta yang luar biasa namun selalu kehilangan arah jika berbuat salah. Mantan rekan setim Balotelli di Inter Milan ini mengaku siap menjadi mentor bagi striker berdarah Ghana tersebut.

"Jangan percaya semua omongan orang mengenai Balotelli. Dia masih muda, membuat kesalahan, tapi dia mulai belajar mengetahui hal tersebut," ujar Vieira seperti dikutip Goal dari The Mirror, Minggu 29 Agustus 2010.

"Saya pikir orang-orang di sekitarnya harus membantu, membuatnya mengerti ketika dia melakukan kesalahan. Mungkin di Italia, lingkungannya tidak pernah memberitahu ketika dia melakukan suatu hal yang benar atau salah. Datang ke Inggris akan membuatnya berkembang."

"Saya suka kepribadiannya dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu dia, karena klub membutuhkan talentanya. Yang harus kita lakukan adalah membuat kepalanya tetap rendah dan bekerja keras. Jika dia mendengar dan belajar, dia akan menjadi pemain yang hebat," tutup Vieira.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024