Arsenal Naikkan Tawaran untuk Schwarzer

Mark Schwarzer
Sumber :
  • www.footy-boots.com

VIVAnews - Arsenal sepertinya tidak ingin melepaskan buruannya Mark Schwarzer. The Gunners bahkan dikabarkan akan meningkatkan tawarannya dua kali lipat untuk mendapatkan kiper Fulham tersebut.

Kasus Korupsi Kredit Macet Jaksa Eksekusi Eks Pegawai Bank BNI ke Penjara

Keinginan Arsenal untuk mendatangkan Schwarzer memang tidak mudah. Pasalnya, Manajer Fulham, Mark Hughes tidak akan melepas kipernya itu sebelum mendapatkan penggantinya.

Hughes sendiri sedang mendekati kiper Manchester City, Shay Given. Selain itu, mantan manajer City itu juga telah menyiapkan anggaran sebesar £2 juta untuk mendatangkan kiper Reading, Adam Federici.

Seperti diberitakan The Sun, untuk mendapatkan Schwarzer, City bersedia menaikkan tawarannya dua kali lipat. Artinya, The Gunners rela membayar 'mahar' kiper Australia itu sebesar £4 juta atau setara dengan Rp55 Miliar.

Selain Schwarzer, Arsenal juga punya dua buruan lainnya, yakni Mickael Landreau (Lille) dan Fernando Muslera (Lazio). Ketiganya akan menggantikan peran Manuel Almunia yang meredup.

Kemenag

Kemenag Bekali Pelatihan Guru dan Pengawasan RA untuk Cegah Stunting Melalui PAUD HI

Kemenag melalui Direktorat Guru dan Madrasah Ditjen Pendis meluncurkan program PAUD HI untuk mencegah stunting sejak dini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024