Mascherano Buka Kebobrokkan The Reds

Javier Mascherano Resmi Gabung Barcelona
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Sesudah resmi menjadi pemain Barcelona, Javier Mascherano buka suara soal keburukan Liverpool. Ada beberapa 'kebohongan' yang dianggap Mascherano menjelek-jelekkan dirinya.

Kini, kata Mascherano, adalah saat yang tepat untuk membela diri atas semua hal tersebut. Termasuk pada semua hal yang dikatakan manajer baru The Reds, Roy Hodgson.

"Roy Hodgson tahu yang sebenarnya," kata Mascherano seperti dilansir Soccernet, Selasa 31 Agustus 2010.

"Tahun lalu mereka (Liverpool) tidak membiarkanku pergi. Tak mungkin mereka menjualku. Mereka saat itu punya saya dan Xabi Alonso dan mereka hanya mengizinkan Xabi pergi," kata Mascherano lagi.

Selain itu orang Argentina itu juga membenarkan sikapnya yang absen saat melawan Manchester City di lanjutan Premier League. "Liverpool selalu ada di hatiku, tapi waktunya sudah habis."

Mascherano saat itu menerima dua pinangan untuk pindah. Selain Barcelona ada pula Inter Milan yang ingin menggunakan jasanya. Faktor pelatih Rafael Benitez menjadi hal penting di sini. Mengingat keduanya pernah bekerja sama saat Rafa -sapaan Benitez- menjadi manajer The Reds.

Namun, kata Mascherano, Inter bukanlah tim yang menginginkannya. Ada kesan kalau Inter terpaksa ingin membelinya karena Rafa.

"Ketika ada klub terbaik di dunia yang memanggil Anda, itu adalah sesuatu yang Anda inginkan untuk terjadi. Saya hanya mau menjalin hubungan dengan tim yang benar-benar menginginkan saya," ujar Mascherano.

Pj Bupati Purwakarta Ingatkan Integritas ASN dan Mitigasi Wabah DBD
VIVA Militer: Serangan udara militer Israel ke basis Iran

Drone Israel Berhasil Ditembak Jatuh, Pangkalan Militer Iran jadi Sasaran

Israel membuktikan ancamannya dengan melakukan aksi serangan balas dendam ke Iran. Sejumlah lokasi termasuk pangkalan militer angkatan udara jadi sasaran.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024