Preview Chelsea vs Arsenal

Chamakh Janji Bakal Sulitkan Terry

John Terry (tengah)
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Hanya beberapa jam lagi dari derby London antara Chelsea versus Arsenal bakal terjadi, masih ada psy war yang dilayangkan kedua kubu. Kali ini gantian striker Arsenal Maroune Chamakh buka ancaman buat defender Chelsea John Terry.

Chamakh berjanji akan menyulitkan Terry saat pertandingan. Apalagi, kata Chamakh, Terry adalah salah satu pemain terbaik di lini belakang. Melawan Terry akan jadi tantangan baru.

"Saya rasa ini bakal jadi pertandingan yang seru. Yang terpenting saya akan coba terus mengganggunya (Terry)," kata Chamakh seperti dilansir The Daily Star.

"Saya harus terus bergerak sebanyak mungkin dan mengganggu dia."

'Dendam' Chamakh ini bersumber ketika masih membela Bordeaux. Ketika itu Chamakh cs dipermalukan Chelsea yang dipimpin Terry di pentas Liga Champions. Bordeaux kalah 0-4 dan kemudian hanya ditahan imbang 1-1.

"Dengan Bordeaux itu pengalaman buruk, memori buruk," kata pemuda 26 tahun itu mengenang.

Namun Chamakh juga tidak boleh terlalu fokus pada serangan The Gunners semata. Sebab akhir pekan lalu Chamakh cs dipermalukan klub promosi West Brom 2-3 di depan pendukungnya sendiri.

Padahal di awal pertandingan, Arsenal menyerang bertubi-tubi. Namun akhirnya malah kecolongan di babak kedua."Sabtu pekan lalu saya rasa kami terlalu letih. Kami sangat kecewa pasca pertandingan."

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024