Fans Liverpool Mulai Goyang Kursi Hodgson

Kenny Dalglish
Sumber :
  • mirror

VIVAnews - Hasil buruk yang dipetik Liverpool di awal musim langsung mengancam posisi kursi manajer Roy Hodgson. Tidak tanggung-tanggung, fans Liverpool langsung meminta manajemen memecat Hodgson.

Dalam laga terakhir, The Reds kembali menderita kekalahan 2-1 saat menjamu tamunya Blackpool di Anfield. Akibat kekalahan itu, Liverpool terlempar di posisi dasar klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin dari tujuh laga.

Seperti dilansir dari Goal, fans Liverpool mulai menunjukkan kekesalannya melihat hasil prestasi timnya saat ini. Fans meminta agar ada pergantian di jajaran manajer.

Liverpudlian sebutan bagi fans Liverpool itu bahkan menyebut nama pelatih baru yang pantas menggantikan posisi Hodgson. Nama pelatih itu adalah Kenny Dalglish.

Legenda Anfield itu memiliki trek rekor bagus bersama Liverpool. Di awal musim, ia juga menjadi salah satu kandidat pengganti Rafael Benitez. Tapi, pada akhirnya manajemen menunjuk Hodgson.

Sosok Dalglish memang sudah tidak asing bagi Liverpool. Ia pernah menahkodai Liverpool tahun 1985-1991. Kemudian, ia menukangi sejumlah klub lainnya seperti Blackburn Rovers, Newcastle United, Celtic.

Setelah dari Celtic, tahun 2009 Dalglish kembali ke Anfield dan menjadi manajer untuk akademi sepak bola Liverpool sampai sekarang. (adi)

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan
BMW i5 eDrive40 M Sport meluncur di Indonesia

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

Beberapa waktu lalu, BMW Group Indonesia baru saja meluncurkan sedan listrik terbaru untuk pasar Indonesia, yang memiliki nama BMW i5 eDrive40 M Sport.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024