Radar Liverpool Mengarah ke Philippe Mexes

Philippe Mexes
Sumber :
  • bootsnall

VIVAnews - Jebloknya penampilan Liverpool di awal musim membuat manajer Roy Hodgson mulai memeras otak. Salah satu persoalannya adalah karena rapuhnya lini belakang.

Karena itu, Hodgson saat ini mulai memikirkan untuk mencari bek baru. Kali ini nama pemain AS Roma, Philippe Mexes masuk dalam daftar buruan The Reds musim dingin nanti.

Menurut Tutto Mercato, Hodgson melihat sosok Mexes akan sangat tepat menempati lini belakang Liverpool. Mexes dinilai sangat kuat dan mudah membaca pergerakan pemain.

Karena itu, Hodgson sangat bernapsu untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun asal Prancis tersebut. Tipe Mexes juga akan cocok bila diduetkan dengan pemain veteran Jamie Carragher di lini belakang.

Keinginan Liverpool untuk mendatangkan Mexes rupanya tidak sendirian. Dua klub Italia lainnya AC Milan dan Juventus juga jatuh hati kepada pemain yang sudah membela Liverpool sejak 2004 ini.

Sejauh ini, Mexes sudah tampil 161 kali dan telah menyumbang 10 gol. Sebelum membela Roma, Mexes juga pernah menjadi pemain Auxerre dari pada 1999 sampai 2004. (one)

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita
Ria Ricis dan sang putri, Moana.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai membagikan kisahnya sebagai seorang ibu. YouTubers tersebut menceritakan tentang upayanya membeli tiga baby box.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024