Rooney Minta Bayaran Rp174 Miliar/Tahun

Wayne Rooney 1
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Keinginan bintang Manchester United Wayne Rooney hengkang dari Old Trafford dikabarkan lantaran masalah pembayaran. Ujung tombak The Red Devils ini meminta gaji sebesar €14 juta per musim atau sekitar Rp174 miliar.

Karena itu, jika ia harus meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer mendatang, Rooney minta digaji sebesar itu. Dengan demikian, seperti yang dilansir suratkabar Marca, Rooney akan menjadi pemain dengan gaji paling tinggi di dunia, mengalahkan mantan rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo.

Rooney sebelumnya menyatakan keinginannya untuk meninggalkan United, sehingga membuat sejumlah klub langsung memantau perkembangannya, seperti Manchester City, Chelsea, dan Madrid.

Presiden Madrid Florentino Perez pernah memperbincangkan kemungkinan mendapatkan striker berusia 24 tahun itu ketika ia terpilih sebagai orang nomor satu di los Blancos.

Namun, permintaan gaji yang disampaikan Rooney membuat Madrid mengalami polemik, apakah melanjutkan upaya mereka mendatangkan sang striker ke Bernabue dengan mengalahkan gaji Ronaldo atau tidak.

Di lain sisi, City tetap menjadi favorit pasar taruhan apakah bakal menjadi pelabuhan Rooney pada musim panas nanti jika tetap tidak menemui perdamaian dengan manajer Sir Alex Ferguson. (sj)

Megawati Bersedia Bertemu Prabowo tapi Ada Syarat-syaratnya, Kata Elite PDIP
Ilustrasi kucing

Feline Lower Urinary Tract Disease: All Cat Lovers Need to Know

Feline lower urinary tract disease (FLUTD) is a term that refers to several conditions affecting your cat’s lower urinary tract, including the urethra (a thin tube that c

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024