Mantan Pelatih Madrid Jadi Kandidat Liverpool

Manuel Pellegrini
Sumber :
  • images.teamtalk.com

VIVAnews - Mantan pelatih Real Madrid, Manuel Pellegrini mengaku telah dikontak kubu Liverpool. Pellegrini disiapkan untuk menjadi kandidat pengganti Roy Hodgson.

"Saya menerima banyak tawaran, beberapa di antaranya saya suka. Idealnya, saya takkan mencari klub pada Desember nanti," kata Pellegrini kepada media Spanyol.

"Ya, Liverpool memang pernah mengontak saya. Ini klub besar dengan banyak pemain Spanyol yang saya kenal. Saya juga berminat kerja di Premier League," lanjut pelatih asal Chile ini.

Start buruk di musim ini membuat masa depan Hodgson menjadi pertaruhan. Banyak spekulasi beredar sejak kepemilikan The Reds diambilalih oleh NESV. Sejauh ini, pemilik anyar Liverpool mendukung Hodgson.

Liverpool baru meraih kemenangan kedua musim ini atas Blackburn Rovers 2-1, Minggu lalu. The Reds masih bereda di posisi 18 klasemen sementara Premier League.

Trik Inisiatif Perbaiki Fundamental, Turunkan Rasio Kredit Berisiko (LAR) Hingga Dibawah 35%

Pellegrini melatih Madrid selama semusim pada 2009/2010. Ia tak berhasil memberikan satu trofi pun, meski terbilang sukses saat menangani Universidad Católica, LDU Quito, San Lorenzo, River Plate dan Villarreal.

Di Villarreal, pria yang kini berusia 57 ini pernah mendapatkan Miguel Munoz Trophy alias penghargaan untuk Pelatih Terbaik Spanyol musim 2007/2008 yang diberikan harian Marca. (sj)

Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul
Kegiatan penambangan Bumi Resources.

Kinclong Sepanjang Hari, Nilai Transaksi Perdagangan Saham BUMI Capai Rp 412 miliar

Saham emiten batu bara PT Bumi Resources Tbk (BUMI) ditutup menguat 18 poin atau 21,18 persen.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024