Kuyt Sudah Bisa Main Saat Jumpa Chelsea

Dirk Kuyt
Sumber :
  • icons.com

VIVAnews - Cedera yang dialami pemain Liverpool, Dirk Kuyt, sudah mulai membaik. Kemungkinan pemain asal Belanda itu sudah bisa kembali merumput saat The Reds bertemu Chelsea dalam lanjutan Premier League pada Minggu 7 November 2010 mendatang.

Kuyt cedera ketika membela Belanda di Kualifikasi Piala Eropa 2012. Akibatnya dia harus absen selama dua pekan di kompetisi Liga Inggris. Absennya Kuyt secara langsung berpengaruh pada penampilan Liverpool yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

"Perkembangan Kuyt sangat luar biasa. Mungkin dia memang tidak tampil maksimal dengan cedera engkel yang dialaminya sekarang, tapi dia sudah membaik," kata manajer The Reds Roy Hodgson seperti dilansir The Daily Mail, Kamis 28 Oktober 2010.

The Reds saat ini berada di peringkat 18 klasemen sementara Premier League. Hanya beda dua tingkat dari posisi juru kunci klasemen. Beruntung buat The Reds, akhir pekan lalu mereka bisa menang tipis 2-1 atas Blackburn Rovers di Anfield.

Meski tidak mengangkat mereka dari zona degradasi, kemenangan itu sudah cukup untuk menambah poin The Reds jadi sembilan. Sama dengan jumlah poin peringkat 16 dan 17 yakni Fulham dan Blackburn. (irv)

Sosok Jenderal Kopassus di Balik Operasi 20 Menit Rebut Homeyo dari Tangan OPM
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya

Pencapaian Opini WTP Pemkot Tangsel ini yang ketiga di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024