MU Gagal Dapatkan Wesley Sneijder

Wesley Sneijder dan Yolanthe Cabau
Sumber :
  • In.Com

VIVAnews - Gelandang enerjik Inter Milan Wesley Seneijder baru saja memperpanjang kontraknya dengan sang juara Serie-A musim lalu itu. Kontrak baru itu bisa menahan Sneijder di San Siro hingga 2015.

Hal ini tentu sebuah kabar buruk bagi Manchester United. The Red Devils sebelumnya sudah menyatakan keinginan mereka yang kuat untuk mendapatkan Sneijder.

MU berharap pemain Belanda itu bisa bergabung ke Old Trafford pada Januari 2011. Sneijder diharapkan bisa menjadi kekuatan baru di lini tengah mengingat performa Paul Scholes sedang menurun.

Di sisi lain Presiden Inter Milan Massimo Moratti menyatakan kegembiraannya dengan keputusan Sneijder bertahan di Inter. Menurut Moratti, sang pemain adalah faktor penting dari kesuksesan timnya musim lalu.

Sneijder yang berusia 26 tahun baru bergabung bersama Inter tahun 2009. Sebelumnya ia memperkuat Real Madrid dan klub Belanda, Ajax. (Tribalfootball)

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY
IAN alias Pian, pelaku perampokan turis Perancis saat diamankan petugas kepolisian.(dok Polda Sumut)

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Pelaku perampokan sadis turis asal Prancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo ditangkap aparat dan diberi tindakan terukur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024