Anaknya Dipecat, Sir Alex 'Balas Dendam'

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Ibrahim Usta

VIVAnews - Darren Ferguson, anak laki-laki Alex Ferguson, baru saja dipecat dari jabatannya sebagai pelatih. Ia dinilai gagal mengangkat prestasi tim Championship, Preston.

Belum genap setahun Darren menangani Preston. Saat ini Preston ada di posisi paling bawah klasemen sementara Championship. Dari 25 pertandingan, mereka cuma punya 19 poin dan ada di peringkat 24.

Alex Ferguson mengklaim kalau anaknya bisa menerima pemecatan itu.

"Darren baik-baik saja. Dia akan bisa melewati ini. Pengalaman ini akan bermanfaat baginya," kata Fergie.

Jika sang anak bisa menerima keputusan pemecatan, hal sebaliknya terjadi pada Fergie. Ia langsung meminta pemain-pemain Manchester United yang dipinjam Preston untuk kembali.

Joshua King dan Ritchie de Laet akan segera balik ke Old Trafford. Satu lagi juga sudah diminta pulang. Namun kontrak Matty James sedikit berbeda dengand ua pemain yang pertama.

Bos Preston Maurice Lindsay kaget dengan keputusan Ferguson senior ini.

"Sebuah pukulan buat kami. Ritchie dan Joshua tak bisa lagi memperkuat Preston," kata Lindsay. (Tribalfootball, Soccernet)

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN
Alyssa Soebandono

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Menyambut kelahiran anak pertama, Alyssa Soebandono merasa sangat antusias. Diungkap Dude, Istrinya itu sampai membeli baju-baju untuk anak perempuannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024