Tottenham Tertarik Pinjam Beckham

David Beckham
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Harry Redknapp telah mengonfirmasi bahwa dirinya tertarik mendatangkan David Beckham ke Tottenham Hotspur dengan status pinjaman dari Los Angeles Galaxy.

ESPN, Sabtu 1 Januari 2011, melansir Redknapp telah meminta Presiden Tottenham, Daniel Levy, untuk melakukan negosiasi dengan Galaxy demi mendapatkan Beckham dengan status pinjaman hingga Liga Amerika Serikat (MLS) kembali dimulai pada Maret 2011.

"Semua terserah Galaxy, apakah mereka mau meminjamkannya. Jika mereka melakukannya, kami (Tottenham) tertarik dan juga beberapa klub lainnya. Dia (Beckham) akan memberi pengaruh yang bagus, tipe pemain yang Anda inginkan dalam klub," ujar Redknapp.

"Dia pemain fantastis dan dihormati. Dia tidak punya kecepatan seperti dia masih 17 tahun, tapi dia punya otak dan umpan hebat. Dia pekerja keras," lanjut Redknapp.

Redknapp sadar untuk bisa mendapatkan Beckham sangatlah sulit. Selain harus bersaing dengan West Ham United, Sunderland, Newcastle United, Blackburn Rovers dan Everton, Redknapp takut Tottenham harus merogoh kocek dalam-dalam untuk membayar gaji Beckham.

"Dia tidak akan datang ke sini dan mendapatkan uang banyak. Kami bukan klub yang membayar gaji pemain besar-besaran. Dia mungkin bisa menghabiskan masa jeda dengan duduk di rumah mewahnya sebelum kembali membela LA Galaxy, tapi dia ingin datang ke sini dan bermain sepakbola di cuaca yang dingin," papar Redknapp.

"Saya mendengar cerita seberapa besar uang yang dia dapatkan, sungguh luar biasa. Dia bisa beli klub sepakbola di negara ini jika dia mau. Dia tidak akan melakukannya untuk uang kan?" papar Redknapp.

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN

Dalam dua tahun terakhir Beckham selalu menghabiskan masa jedanya bersama LA Galaxy dengan bermain untuk AC Milan. Namun, musim ini Beckham memutuskan ingin bermain di Inggris.

Alyssa Soebandono

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Menyambut kelahiran anak pertama, Alyssa Soebandono merasa sangat antusias. Diungkap Dude, Istrinya itu sampai membeli baju-baju untuk anak perempuannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024