Menit 75, Hernandez Bawa MU Kembali Unggul

Javier Hernandez
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Javier Hernandez memecah kebuntuan dengan mencetak gol pada menit ke-75 untuk membawa Manchester United unggul 2-1 atas West Bromwich Albion di The Hawthorns, Sabtu 1 Januari 2010.

MU sempat kesulitan menladeni permainan tidak kenal menyerah West Brom di sejak awal babak pertama. Terlebih serangan MU yang mengandalkan duet Wayne Rooney dan Dimitar Berbatov gagal membongkar pertahanan West Brom.

Hal itu membuat pelatih Sir Alex Ferguson memutuskan untuk memasukan Javier Hernandez menggantikan Berbatov pada menit ke-61. Dan keputusan Fergie itu membuahkan hasil positif.

Terbukti Hernandez berhasil membawa MU unggul untuk kali kedua di pertandingan ini usai memanfaatkan sepak pojok Rooney. Hernandez yang tidak dikawal sukses melepaskan sundulan tanpa bisa diantisipasi kiper West Brom Scott Carson.

West Bromwich Albion: Carson; Reid (Zuiverloon, 64'), Scharner, Ibanez (Tchoyi, 71'), Cech; Malumbu, Dorrans, Brunt, Morrison, Thomas; Odemwingie.

Manchester United: Kuszczak; Neville (Fabio, 71'), Ferdinand, Vidic, Evra; Obertan (Gibson, 61'), Fletcher, Carrick, Anderson; Berbatov (Hernandez, 61'), Rooney.

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

(umi)

Parto Patrio

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Dalam video itu, Parto terlihat memejamkan mata dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024