Liverpool Menang Lewat Gol di Menit 90

Fernando Torres (tengah)
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Liverpool harus bekerja ekstra keras saat menjamu Bolton Wanderers. Bermain di Anfield hari Sabtu, 1 Januari 2011, The Reds menang tipis 2-1 setelah sempat ketinggalan.

Pada pertandingan ini, gawang Pepe Reina lebih dulu jebol. Gawang kiper asal Spanyol itu dijebol Kevin Davies lewat sundulannya pada menit 43.

Untungnya empat menit setelah memasuki babak kedua, tuan rumah sudah bisa mengejar ketinggalan. Steven Gerrard melepaskan umpan terobosan yang diselesaikan oleh Fernando Torres dengan gemilang. Skor 1-1.

Gol kemenangan Liverpool tercipta di menit 90. Joe Cole mencetak gol yang begitu penting bagi timnya guna menghadirkan kemenangan 2-1.

Kemenangan ini bisa dijadikan momen kebangkitan bagi pasukan Roy Hodgson. Di dua partai sebelumnya, mereka kalah dari MU dan Wolves.

Kini The Reds ada di posisi 9 dengan 25 poin. Mereka terpaut 9 poin dari posisi lima besar. Bolton sendiri ada di posisi ketujuh dengan 29 poin.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Susunan pemain:
Liverpool:
Reina, Johnson, Aurelio, Agger (Kyrgiakos 87), Skrtel, Lucas, Meireles (Gerrard 21), Maxi, Kuyt, Ngog (Joe Cole 81), Torres

Bolton: Jaaskelainen; Knight, Cahill, Alonso, Ricketts, M.Davies, Muamba, Taylor (Petrov 81), Rodrigo (Klasnic 69), Elmander, K.Davies

Hasil lain:

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Stoke C.    2-0    Everton
Sunderland    3-0    Blackburn R.
Tottenham H.    1-0    Fulham
West Ham U.    2-0    Wolverhampton W.

Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024