3 Raksasa Italia Berburu Gareth Bale

Gareth Bale
Sumber :
  • Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Bakat hebat bek sayap kiri Tottenham Hotspur, Gareth Bale terus memukau klub-klub elite Eropa. Kali ini giliran tiga klub raksasa Italia kepincut.

Menurut ilsussidiario, Juventus, Inter Milan dan AC Milan kini adu kuat untuk mendapatkan Bale.

"Saya konfirmasikan adanya ketertarikan dari Juventus. Tapi, kami membicarakannya untuk proses transfer Juni nanti. Bukan untuk Januari ini," kata agen Bale, Peppino Tirri.

"Selain itu, (Inter dan Milan) juga sudah menunjukkan minatnya kepada pemain asal Wales ini. Peluang (kepindahan) ini begitu besar. Tapi, sekali lagi hanya pada Juni, bukan Januari ini. Tidak ada tim Italia yang tampaknya membeli dia pada bursa transfer musim dingin ini."

Tirri lebih lanjut juga menyebut bahwa gelandang kiri milik Spurs ini dibanderol €20 juta. Dengan nilai sebesar itu, ia yakin hanya Real Madrid yang akan mampu untuk menawarnya pada bursa transfer Januari ini.

"Madrid menjadi satu-satunya yang mungkin bisa mendapatkan Bale pada Januari ini. Dan Madrid sepertinya serius."

"(Pelatih Jose) Mourinho telah menginginkannya dan mereka mencoba untuk mendapatkan Bale. Namun demikian, segalanya baru terwujud pada Juni nanti," tutupnya.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024