MU Ganggu Negosiasi Kontrak Pepe & Madrid

Pepe
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Real Madrid harus hati-hati bernegosiasi kontrak dengan beknya, Pepe. Karena Manchester United sudah mengintai di balik negosiasi itu.

Menurut AS, tak main-main, MU melancarkan tawaran kepada Pepe. Padahal, bek Portugal itu sedang bernegosiasi serius perpanjangan kontraknya di Santiago Bernabeu.

Kontrak Pepe di Madrid masih tersisa setahun lebih atau sampai akhir musim 2011/2012. Tapi, Madrid harus segera merundingkan perpanjangan kontrak jika pemain 27 tahun itu tak ingin meninggalkannya dengan gratis sesuai Bosman Ruling.

Problem Pepe selama ini adalah tuntutan kenaikan gaji yang belum bisa dipenuhi kubu El Real. Negosiasi antara kubu Pepe dan GM Madrid, Jorge Valdano, Oktober lalu, mengalami kegagalan. Pemilik nama lengkap Képler Laveran Lima Ferreira ini bahkan sempat digosipkan akan menyeberang ke rival bebuyutan Barcelona.

Dan tuntutan gaji tinggi Pepe tampaknya bukan halangan bagi MU, pasalnya MU sangat membutuhkannya. Cedera menahun Rio Ferdinand membuat Sir Alex Ferguson bergerak cepat. Dan Pepe dianggap sebagai pengganti tepat Ferdinand di jantung pertahanan MU.

Putusan MK Bersifat Final, Prof Niam: Kontestasi Telah Usai, Saatnya Bersatu
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

Partai Gerindra tetap akan mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun bangsa bersama-sama dengan pemerintahan dari Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka nanti.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024