Ancelotti: Beckham Bagus untuk Liga Inggris

Ekspresi David Beckham usai mencetak gol perdana di Milan
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti menyebut kembalinya David Beckham akan menjadi hal bagus bagi Liga Inggris (Premier League).

Ancelotti pernah bekerjasama dengan Beckham saat masih melatih klub Italia, AC Milan. Meski begitu, Carletto menegaskan tidak akan merekrut mantan pemain Real Madrid tersebut.

"Ketika datang ke Milan dua tahun lalu, ia sudah tidak muda lagi. Tapi, ia mampu memberi dukungan yang fantastis kepada tim. Dia berlatih dengan keras untuk fit," ujar Ancelotti seperti dilansir Tribal Football.

"Beckham pemain yang sangat profesional, sangat mudah untuk mengaturnya. Ia bukan pemain yang egois. Saya sangat bahagia bisa melatihnya selama enam bulan. Karena ia pemain yang fantastis dan pribadi yang sangat baik," tutup Ancelotti.

Rencananya, Beckham akan kembali ke Premier League untuk memperkuat Tottenham Hotspur. Klub Becks sebelumnya, Manchester United telah menolaknya. Demikian pula klub tempat ia pernah berlatih, Arsenal.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024