Chelsea Tumbang di Molineux

Pemain Chelsea rayakan gol Anelka
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Chelsea harus menerima kenyataan pahit ditumbangkan tuan rumah Wolverhampton Wanderers di Molineux, Kamis dini hari WIB, 6 Januari 2011.

Chelsea kecolongan gol cepat Wolves di menit 6. Steven Fletcher menggetarkan jala Peter Cech meski bola sempat mengenai bek kanan Chelsea, Jose Bosingwa sebelum masuk ke gawang.

The Blues terus coba menyamakan kedudukan. Tapi, hasil 1-0 bertahan di babak I.

Wolves kembali melahirkan peluang di awal babak II. Tendangan Fletcher masih bisa diamankan Cech di menit 51.

Menit 53, Salomon Kalou membuang peluang emas Chelsea. Umpan back heel dari Frank Lampard tak disangka Kalou. Dalam posisi tak siap, tendangannya melebar di saat kiper Wayne Hennessey sudah terjatuh.

Berikutnya, tendangan voli Didier Drogba masih aman di pelukan Hennessey di menit 65. Wolves mendapatkan tendangan bebas di menit 71, tapi tendangan Stephen Hunt hanya tipis di atas mistar.

Semenit kemudian, tendangan keras Florent Malouda di depan kotak penalti Wolves hanya melebar dari gawang. Peluang terakhir Chelsea tercipta di menit 74. Umpan Dean Sturridge diteruskan tendangan voli Nicolas Anelka yang hanya melebar.

Ini menjadi kekalahan keenam Chelsea di Premier League musim ini. The Blues menyelesaikan 21 laga dan meraih 35 poin dan berada di posisi 5 klasemen sementara.

Sedangkan kemenangan ini sangat berarti bagi Wolves. Tambahan tiga poin diharapkan mampu mengangkat posisi Wolves dari juru kunci. Wolves kini meraih 21 poin dari 21 laga.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin
Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka korupsi

Kuasa Hukum Sebut Harvey Moeis Tidak Akan Ajukan Praperadilan

Kejagung telah menetapkan Harvey Moeis sebagai tersangka kasus dugaan korupsi timah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024