Liverpool Takluk dari Blackburn

Pemain Liverpool
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Liverpool tak kunjung bangkit. The Reds menelan kekalahan dari Blackburn Rovers dalam lanjutan Premier League, Kamis dini hari WIB, 6 Januari 2011.

The Reds harus mengakui keunggulan dari Blackburn 3-1. Gol pertama Rovers tercipta di menit 32.

Mame Biram Diouf mengeksploitasi lambatnya turun bek sayap kanan Glen Johnson. Tanpa kesulitan, umpan Diouf diselesaikan oleh Martin Olsson untuk menjebol gawang Pepe Reina dari jarak dekat.

Blackburn menambah keunggulan di menit 38. Kali ini, Benjani Mwaruwari mengatasi penjagaan Sotiris Kyrgiakos untuk menaklukkan Reina.

Blackburn memimpin 2-0 di babak I.

Rovers memperbesar keunggulan menjadi 3-0 di menit 57. Kembali Mwaruwari memanfaatkan kelengahan bek Liverpool, kali ini Martin Skrtel.

Usaha keras Liverpool baru berbuah di menit 81. Kerjasama dengan Fernando Torres sukses dikonversi kapten Steven Gerarrd menjadi gol.

Dengan hasil ini, Blackburn mengemas 28 poin dari 22 laga. Rovers melewati posisi Liverpool yang baru mengemas 25 poin dari 20 laga. Kedua tim berada di papan tengah klasemen sementara.

Erick Thohir Sebut Sepakbola Bukan Permainan 2 Orang, Sindir Marselino Ferdinan?
Guinea U-23

Mengenal Kehebatan Timnas Guinea U-23, Lawan Timnas Indonesia di Play-off Olimpiade

Timnas Guinea telah mencapai prestasi internasional seperti masuk ke perempat final Piala Afrika 2023. Guinea bahkan mampu mengimbangi Kamerun, tim langganan Piala Dunia.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024