Meradang, Wenger Kritik Mancini

Arsene Wenger
Sumber :
  • The Sun

VIVAnews - Setelah ditahan imbang tanpa gol saat menjamu Manchester City di Emirates Stadium, pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku sangat kecewa dengan penampilan anak asuhnya.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Dalam kesempatan tersebut Wenger juga menyayangkan strategi pelatih City Roberto Mancini yang berupaya membuang-buang waktu demi mewujudkan niat agar tidak ingin kalah dari Arsenal.

"Mereka telah menatap saya seperti mereka berniat untuk tidak mau kalah. Itu terlihat dari beberapa kali kiper mereka berupaya memolorkan waktu saat menendang dan beberapa kali mereka juga berusaha mengulur-ulur waktu," kata Wenger seperti dilansir Goal.

"Saya sebenarnya tak ingin mengkritik mereka karena mereka telah bertahan baik. Mereka masih pantas mendapatkannya meski secara keseluruhan mereka memang telah berniat untuk tidak ingin kalah."

Wenger juga mengaku timnya dinaungi rasa tidak beruntung karena dua kali usaha untuk mencetak gol itu sempat membentur mistar gawang.

"Tetapi setidaknya jika melihat secara positif kami mungkin telah berhasil mempertahankan tidak ada kebobolan. Namun tentu saja kami tetap frustasi karena kami tak bisa mencetak gol," ujarnya.

Dalam pertandingan tersebut, Wenger sebenarnya membuat sejumlah peluang. Tapi, keberuntungan dalam pertandingan belum pada Arsenal, meski Wenger mengaku sudah bermain sesuai keinginan. (sj)

DPC PKB Kota Malang membuka pendaftaran Bacawali di Pilkada 2024

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

PKB Kota Malang akan mengusulkan 4 nama ke DPP PKB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024