Fans Tuntut Mundur, Ancelotti Santai

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Carlo Ancelotti tenang menghadapi tuntutan mundur dari fans Chelsea yang memasang penolakan terhadap dirinya dan Roman Abramovich di tempat latihan The Blues.

Skuad dan ofisial Chelsea dikejutkan dengan dua spanduk protes fans di tempat latihan Cobham yang bertuliskan: 'Ancelotti dan Abramovich keluar' dan 'Tidak ada satupun dari kalian yang pantas mengenakan seragam Chelsea'.

Spanduk itu merupakan bentuk kekecewaan fans dengan menurunnya permainan Chelsea belakangan ini. Dan puncaknya dikalahkan oleh tim papan bahwa Wolverhampton Wanderers.

Menanggapi tuntutan fans, Ancelotti justru tertawa. Don Carletto mengaku sudah terbiasa menghadapi situasi seperti ini di Italia.

"Spanduknya hanya satu?" gurau Ancelotti sebelum menegaskan, "Jika hanya satu, itu tidak masalah. Di sini, Anda melihat keluar hanya satu orang yang tidak senang."

"Di Italia, semuanya berbeda. Anda bisa dapatkan 1000 orang yang tidak suka di luar tempat latihan. Sulit untuk melawan 1000 orang. Jika hanya satu, saya bisa mengatasinya," kilah Ancelotti.

Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA
Starbucks Indonesia menyerahkan ribuan buku untuk anak-anak.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Ribuan buku tersebut merupakan donasi dari para pelanggan Starbucks Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024