Mantan Kapten MU Dipecat Ipswich

Sir Alex Ferguson (kanan) & Roy Keane
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Mantan Kapten Manchester United Roy Keane dipecat dari jabatannya sebagai manajer klub Ipswich Town. Keane tersingkir setelah hanya 20 bulan menempati posnya tersebut.

Pemecatan ini dilakukan setelah Keane membawa Ipswich kalah di tujuh dari sembilan pertandingan terakhir. Kekalahan terakhir terjadi dari Nottingham Forest membuat Ipswich terpuruk di peringkat 19 klasemen Divisi Dua Inggris.

"Saya mengkonfirmasi bahwa Ipswich Town telah mengakhiri kontrak manajer Roy Keane dengan cara baik-baik dan dengan dampak sesegera mungkin," ujar Chief Executive Ipswich Simon Clegg dalam jumpa pers Jumat 7 Januari 2011 seperti dilansir News Yahoo.

Ipswich merupakan tim kedua yang diarsiteki oleh Keane. Sebelumnya mantan pemain timnas Republik Irlandia ini juga pernah menangani Sunderland dan cuma bertahan dua tahun. Pemecatan dari Ipswich sendiri ditanggi Keane dengan sikap kecewa.

"Hasil yang kami terima tidak sebaik yang saya harapkan musim ini. Dan ketika hasil tidak lagi bagus, maka manajer harus tersingkir, itulah permainannya," kata Keane.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba
Chery Arta Karawang

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi membuka diler terbaru di Karawang secara perdana pada hari ini seiring dengan usaha perusahaan dalam memperkuat jaringannya di wilaya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024