Piala FA

Arsenal Hanya Imbang Lawan Leeds United

Cesc Fabregas, Arsenal
Sumber :
  • teamtalk.com

VIVAnews - Arsenal hanya bermain imbang 1-1 saat bertemu dengan Leeds United pada babak ketiga Piala FA, di Stadion Emirates, Sabtu, 8 Januari 2011.

The Gunners yang bertindak sebagai tuan rumah justru kebobolan terlebih dahulu. Pada menit ke-54, tim tamu mendapatkan hadiah penalti.

Robert Snodgrass yang menjadi algojo di titik putih sukses merobek gawang Arsenal yang dikawal Wojciech Szcz?sny. 1-0 untuk Leeds.

Tertinggal satu gol, pasukan Arsene Wenger terus meningkatkan tempo permainan. Beberapa peluang yang diperoleh pemain Arsenal gagal merobek gawang Leeds.

Pada menit ke-59, Wenger mencoba memasukkan Cesc Fábregas untuk menggantikan Alex Song. Gelandang asal Spanyol ini langsung membuat ritme permainan tengah Arsenal semakin hidup.

Namun, lagi-lagi Arsenal tetap kesulitan menjebol gawang tim tamu. Arsenal hanya mampu menyamakan kedudukan lewat titik putih pada masa injury time.

Theo Walcott yang masuk pada menit ke-68 menggantikan Marouane Chamakh dilanggar oleh Ben Parker di dalam kotak penalti. Fabregas yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya.

Skor 1-1 akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan pemain

Arsenal: Szczesny, Eboue, Djourou, Squillaci, Gibbs, Rosicky, Denilson, Song, Arshavin, Bendtner, Chamakh.

Leeds United: Schmeichel, Connolly, Bruce, O'Brien, Parker, Watt, Howson, Johnson, Gradel, Snodgrass, Becchio.

Miris! Menkominfo Sebut Transaksi Judi Online Capai Rp 327 T di 2023
Kontainer Bermuatan Kayu Terguling di Jalur Gentong Tasikmalaya

Truk Kontainer Bermuatan Kayu Terguling di Jalur Gentong Tasikmalaya

Kontainer Bermuatan Kayu Terguling di Jalur Gentong Tasikmalaya

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024