Sir Alex Sarankan Beckham Tolak Tottenham

David Beckham & Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • telegraph

VIVAnews - Sir Alex Ferguson yakin David Beckham akan melakukan kesalahan jika menerima pinangan Tottenham Hotspur dan kembali bermain di Liga Inggris.

Beckham dikabarkan tinggal selangkah lagi akan berlabuh di White Hart Lane dari Los Angeles Galaxy dengan status pinjaman hingga Liga Amerika Serikat (MLS) kembali bergulir, akhir Maret 2011.

Sir Alex berharap Beckham bisa mengubah pikirannya untuk kembali ke Liga Inggris bersama Tottenham. Pasalnya, Ferguson menilai Beckham sudah terlalu tua untuk menghadapi kecepatan Liga Inggris.

"Jelas siapapun di usia 35 sedang menatap akhir karirnya. Saya punya pemain di MU seperti Paul Scholes, Ryan Giggs dan Gary Neville yang tumbuh bersama David di level yang sama," ujar Sir Alex seperti dikutip Goal, Sabtu 8 Januari 2011.

"Mereka tahu mereka berada di ujung karir mereka dan hal terburuk sebagai manajer adalah melihat situasi itu. Pada akhirnya pemain ini akan pensiun. David tahu betul hal itu."

Ferguson kemudian mengibaratkan situasi Beckham sama dengan yang dialami Henrik Larsson ketika hanya membela MU dua bulan dengan status pinjaman pada 2007. Saat itu Larsson harus kembali ke klub kampung halamannya Helsingborgs.

"Jika datang ke Inggris, maka dia harus kembali Maret. Itu masa yang sangat singkat dan kami pernah mengalami situasi yang sama dengan Henrik Larsson pada 2007," papar Sir Alex.

"Kami memanfaatkan dua bulan itu dengan baik dan Henrik memainkan peran yang hebat, tapi kami tahu akan kehilangan dia di saat kami membutuhkannya. Tapi itulah perjanjiannya, jadi kami harus terus berjalan," tutup Sir Alex.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears
Bharada E alias Richard Eliezer Pindah Agama Katolik

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Bharada Richard Eliezer, yang lebih dikenal dengan nama Bharada E, kembali menciptakan sensasi dengan pengumuman terbarunya berpindah agama menjadi Katolik.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024