MU vs Liverpool

Rio Tak Sabar Jajal Strategi Dalglish

Rio Ferdinand
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Manchester United akan menghadapi Liverpool di babak ketiga Piala FA hari ini, Minggu, 9 Januari 2011. Sehari sebelum pertandingan berlangsung, MU dikejutkan dengan pergantian manajer di tubuh The Reds. Setan Merah tidak akan menghadapi taktik Roy Hodgson, yang baru saja dipecat Jumat kemarin, melainkan strategi yang dirumuskan manajer baru, Kenny Dalglish.

Namun, pergantian ini nampaknya tidak mempengaruhi mental pemain MU. Bek Rio Ferdinand, misalnya, mengaku sudah tak sabar melihat perubahan yang akan dibawa Dalglish.

"Tak sabar untuk berlaga di pertandingan besar kami hari ini. Perubahan manajer jelas membuat pertandingan ini lebih menarik dibanding apa pun," kata Ferdinand di akun Twitter-nya.

Menurut data statistik, Liverpool hanya memenangkan tiga dari 15 pertemuan dengan MU di Piala FA. The Reds juga selama ini tak berkutik jika laga dimainkan di kandang MU. Dalam tujuh pertandingan terakhir di Old Trafford, The Reds kalah enam kali dan hanya sekali menang atas tuan rumah.

Namun, Liverpool punya Steven Gerrard yang terbukti selalu menjadi ancaman serius buat gawang MU. Kapten Liverpool itu sudah mencetak tiga gol dalam tiga pertemuan terakhir melawan Setan Merah. Sebaliknya, The Reds harus berhati-hati dengan Dimitar Berbatov. Striker asal Bulgaria ini tercatat melesakkan tujuh gol di empat pertandingan terakhir MU di Old Trafford. (kd)

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi
VIVA Otomotif: Motor listrik hasil konversi

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) resmi memberikan konversi motor listrik secara cuma-cuma atau gratis untuk masyarakat. Bagaimana cara ikut programnya?

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024