Spurs Ingin Kontrak Beckham Permanen

David Beckham
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Mantan bintang Inggris David Beckham kemungkinan besar akan dipinjamkan ke Tottenham Hotspur pada pertengahan musim ini selama dua bulan. Becks saat ini sedang bermain untuk Los Angeles Galaxy, AS. Kontraknya akan berakhir November mendatang.

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Bila dalam masa peminjaman, gelandang asal Inggris itu tampil impresif, Manajer Spurs Harry Redknapp berminat mengontrak Beckham secara permanen. "Itu mungkin saja terjadi kalau ia mampu memberikan pengaruh berarti pada tim ini selama masa peminjaman nanti," ungkap Redknapp seperti dilansir The Sunday Mirror.

"Yang paling utama bagi kami saat ini adalah memastikan peminjaman Beckham dengan pihak Galaxy secepat mungkin. Kalau semuanya sudah resmi, maka saya ingin menurunkannya, dan melihat seperti apa permainannya sekarang ini,"

Selain itu, bila negosiasi kedua klub berjalan lancar, Beckham kemungkinan sudah akan berada di White Hart Lane, Minggu ini, 9 Januari 2011, untuk menyaksikan pertandingan Spurs menghadapi Charlton di babak ketiga Piala FA. (kd)

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024