Ancelotti Bersiap Dipecat

Carlo Ancelotti di pertandingan melawan MSK Zilina
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti bersiap menghadapi kemungkinan terburuk: dipecat menyusul hasil buruk berturut-turut yang diderita klub yang diarsitekinya belakangan ini. Makin suramnya peluang Chelsea mempertahankan gelar Liga Primer Inggris musim ini menjadi salah satu faktor yang memberatkan.

Kendati demikian, manajer asal Italia itu mengaku tidak akan terkejut jika memang nantinya dia akan diberhentikan di tengah musim. "Saya tidak akan terkejut jika memang harus dipecat dari pekerjaan saya, karena memang beginilah sepakbola," kata Ancelotti seperti dilansir Sunday Mirror.

"Bagi sejumlah orang, merupakan hal yang mengejutkan saya masih berada di sini. Tapi saya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan pemilik klub dan itulah yang terpenting. Hal itu sangat membantu ketika muncul pertanyaan dari pihak lain."

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Diakuinya, dia sendiri tidak menyangka penampilan Chelsea bisa seburuk sekarang. "Tapi, kami semua harus melihat dan menghadapi kenyataan yang ada ini." (kd)

Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024