Park Ji-Sung: MU Tak Kehilangan Saya

Park Ji Sung
Sumber :
  • Korea Times

VIVAnews - Park Ji-sung sangat yakin klubnya Manchester United tak kehilangan dirinya. Buktinya, MU tetap tampil garang dan kokoh di puncak klasemen sementara Premier League.

Bahkan, di laga terakhir MU berhasil mengalahkan Liverpool 1-0 di ajang FA Cup. Park Ji-sung memang tak bisa memperkuat Iblis Merah karena harus membela Korea Selatan di Piala Asia.

"Manchester United sangat tajam dan di jalur yang tepat. Saya harus bergabung di Piala Asia untuk timnas Korea Selatan dan semua hal terlihat bagus bagi kami di sini," ujar Park seperti dilansir Tribal, Senin 10 Januari 2011.

"United telah memainkan beberapa pertandingan tanpa saya dan mereka tanpa masalah. Saya di sini untuk Piala Asia, dan saya hanya ingin fokus dengan itu," tambahnya.

Park dipastikan akan menghilang dari pasukan Sir Alex Ferguson selama sebulan ini. Park akan menjadi tumpuan Korsel menjadi jawara di Piala Asia yang digelar di Qatar.

"Setelah kembali ke Manchester United, saya akan kembali fokus pada klub saya," pungkasnya. (one)

Riset: Isu Keberagaman, Kesetaraan dan Inklusivitas Masih Jadi Tantangan Perusahaan di Indonesia
Elkan Baggott saat Ipswich TownIn vs Wolves di Piala Liga Inggris

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Elkan Baggott berpeluang tampil di Premier League musim 2024 usai klubnya pswich Town promosi ke kasta teratas sepakbola Inggris.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024