Beckham Tunda ke Spurs Demi Fans MU

David Beckham
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - David Beckham tampaknya tak ingin menyakiti fans Manchester United ketika memutuskan untuk memperkuat Tottenham Hotspur.

Terjawab sudah seputar molornya negosiasi Beckham untuk bergabung dengan Spurs. Mantan kapten Inggris ini tak ingin melakukan debut berkostum Spurs saat melawan mantan klubnya MU di Liga Inggris (Premier League), Minggu 16 Januari 2011.

Fakta Mengerikan Korea Selatan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Beckham pernah menjadi lambang Setan Merah di awal 2000an. Ia juga melambungkan MU meraih treble winners 1999. Beckham segera memperkuat Spurs dengan status pinjaman.

Menurut Tribalfootball, Beckham akan dipinjam Spurs sampai musim baru Liga Sepakbola AS (MLS) bergulir pada 15 Maret 2011. Mantan kapten Inggris ini masih terdaftar sebagai pemain Los Angeles Galaxy.

Sesuai perjanjian dengan pihak Spurs, Beckham hanya akan tampil di empat laga Liga Inggris (Premier League) plus satu laga Piala FA melawan Fulham. Pemain 35 tahun ini kemungkinan besar tak dimainkan Spurs saat menjamu MU di White Hart Lane, Minggu nanti.

The Reasons Why Elon Musk Postpones India Visit

Beckham sudah melakukan tes kesehatan di London. Bahkan, ia sudah meninggalkan lapangan tempat latihan dengan berkostum Spurs.

Di klub London ini, Beckham rela hanya dibayar 65 ribu poundsterling per pekan. Ini nyaris setengah dari gaji Becks dari Galaxy 120 ribu pounds per pekan. Itu jika ia tak dipinjam Spurs di jeda musim MLS. Musim lalu, Becks juga dipinjam AC Milan.

Kesepakatan antara pihak Beckham dan Spurs harus dirampungkan sebelum akhir bulan ini. Karena daftar 25 pemain Premier League untuk bursa transfer musim dingin harus diserahkan pada 31 Januari 2011.

Baliho Dukungan Sekda Jadi Bupati Tangerang Bertebaran, Begini Aturan ASN-nya
Daud Kim

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Upaya YouTuber Korea Selatan dan mantan bintang K-pop Daud Kim untuk membangun masjid di Incheon menghadapi perlawanan dari warga setempat dan tuduhan penipuan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024