Defoe Butuh Pengalaman Beckham

Jermain Defoe
Sumber :
  • Metro

VIVAnews - Striker Tottenham Hotspur Jermain Defoe sangat yakin kehadiran David Beckham akan memberikan pengaruh besar bagi timnya. Beckham dikabarkan akan segera bergabung dengan status pinjaman.

Defoe menilai Beckham akan menjadi panutan pemain-pemain muda di White Hart Lane. "Saya pikir Becks akan menambah sesuatu yang berbeda karena dia punya pengalaman," ujar Defoe seperti dilansir Goal.

"Dia (Beckham) memenangkan gelar di Inggris, dia telah pergi ke Spanyol dan melakukan hal yang sama," tambah Defoe yang juga pernah bekerjasama dengan Beckham di timnas Inggris.

"Semua caps dia bersama Inggris, pengalaman dan keberadaannya, saya pikir tidak hanya akan mengangkat pemain-pemain tapi juga seluruh bagian klub dan fans," bebernya.

Defoe sendiri akan kembali memperkuat Spurs setelah hukuman tiga laganya tuntas. Ia akan menjadi harapan manajer Harry Redknapp menantang kandidat juara Premier League musim ini macam Manchester United, Arsenal, Chelsea dan Manchester City.

"Manchester United tim tersulit. Saya tidak berpikir mereka bermain bagus seperti biasanya tapi mereka tidak pernah kalah sampai saat ini," pungkas Defoe.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya
Mooryati Soedibyo

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Ada berita duka cita yang menyelimuti kita hari ini. Mooryati Soedibyo, seorang pengusaha yang dikenal luas, telah berpulang pada Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024